Konfercab PC IPNU ke XVIII & IPPNU XVII Lamteng Usung Tema : Sinergitas Organisasi Membangun Generasi

0
297
Konfercab PC IPNU ke XVIII & IPPNU XVII Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH– Keluarga besar Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Lampung Tengah Propinsi Lampung menggelar hajat demokrasi Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke XVIII & IPPNU XVII di komplek MTs Ma’arif 01 & MA Ma’arif 01 Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, pada Selasa-Rabu, (18-19/6/ 2024).

Konfercab IPNU ke XVIII & IPPNU XVII Lampung Tengah pada tahun 2024 ini mengusung tema besar Sinergitas Organisasi Membangun Generasi, ujar Ketua Panitia Pelaksana Konfercab IPNU ke XVIII & IPPNU XVII Lampung Tengah, Syaikul Umam, pada agenda tersebut, Rabu, (19/6/ 2024) pagi.

Ketua PC IPNU Lamteng, Muhammad Sahrul Ngilmi

“Konfercab ini dihadiri oleh ratusan kader IPNU-IPPNU dari seluruh Kabupaten Lampung Tengah mulai dari Pimpinan Komisariat, Pimpinan Ranting, dan Pimpinan Anak Cabang, serta tamu undangan dari berbagai Lembaga NU, Banom NU dan pemerintah daerah,” imbuhnya.

“Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama dua tahun terakhir, membahas program kerja ke depan, dan memilih kepengurusan baru PC IPNU & IPPNU Lampung Tengah masa khidmat 2024-2026,” tambahnya.

Ketua PC IPNU Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Sahrul Ngilmi, dalam sambutan menyampaikan, kepada seluruh kader IPNU-IPPNU Kabupaten Lampung Tengah, mari kita jadikan Konfercab ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan organisasi, serta merumuskan visi dan misi organisasi yang lebih gemilang di masa depan.

“Prestasi dan kemajuan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pengurus dan kader IPNU IPPNU Kabupaten Lampung Tengah semoga dengan konfercab ini dapat memunculkan kader yang lebih baik untuk kedepannya. Saya ucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini dan demi kemajuan organisasi,” tambahnya.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Lampung Tengah, Siti Juariyah, menambahkan, kami berharap Konfercab ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi kemajuan organisasi. Kepada seluruh kader IPNU-IPPNU Kabupaten Lampung Tengah, saya mengajak untuk mengikuti Konfercab ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” imbuhnya.

Ketua PC IPPNU Lamteng, Siti Juariyah

Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan, Konfercab PC IPNU-IPPNU Lampung Tengah ini merupakan salah satu langkah penting dalam upaya organisasi untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi masyarakat. Diharapkan kepengurusan baru IPNU-IPPNU Lampung Tengah dapat menjalankan program-programnya dengan sebaik-baiknya dan membawa organisasi ke arah yang lebih gemilang.

Wakil Bupati Lampung Tengah sekaligus Mustasyar PCNU Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya

Mustasyar PCNU Lampung Tengah ini menambahkan, diharapkan setelah Konfercab ini dapat memunculkan kepengurusan baru PC IPNU-IPPNU Lampung Tengah masa khidmat 2024-2026 dapat meningkatkan kualitas kader dan jumlah kader melalui berbagai kegiatan perkaderan, seperti pelatihan kepemimpinan, seminar, dan workshop. Kader IPNU-IPPNU Lampung Tengah diharapkan dapat menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berwawasan luas.

 

(REDAKSI)