Malam ini, Ngaji Bersama Gus Andi di Gedung GP Ansor Lamteng

0
183
Ngaji Bersama Gus Andi di Gedung GP Ansor Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Malam ini, PC GP Ansor Lampung Tengah akan menggelar agenda Ansor Ngaji bersama Gus Andi, Rabu, (19/6/2024) malam, bakda isya’ bertempat di aula PC GP Ansor  Kabupaten Lampung Tengah berlamatkan di Jalan KH. Suhaimi Rais, Dusun Kauman, Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah, Propinsi Lampung, kode pos.34513.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC GP Ansor Lampung Tengah, Saryono, S.E, disela – sela persiapan agenda tersebut Rabu, (19/6/2024) pagi.

“Belajar,belajar dan terus belajar ngaji, ayooo ajak semua pemuda untuk ngaji, jangan malu karena tidak bisa ngaji, tapi malulah karena kita tidak belajar ngaji, jangan pernah lelah mencari ilmu dan ridho Allah SWT,” tambahnya.

“Tidak ada yang tidak bisa kalo kita mau belajar kalo bukan sama kita sama siapa lagi, kalau bukan hari ini kapan lagi, pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang, semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi kita semua,” tambahnya.

Alumnus STIE Widya Wiwaha, Bantul, Yogyakarta ini menambahkan Ansor Ngaji dengan referensi “Kitab Kuning Sulam Taufik” ini menghadirkan Dr. KH. Andi Ali Akbar, M.Ag. Beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren Darusy Syafa’ah Dusun Kauman, Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung.

“Gus Andi (sapaan akrabnya sehari – hari) adalah Alumni Pondok Pesantren Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur, Wakil Katib Syuriah PWNU Lampung, sekaligus Ketua STISDA Lampung Tengah,” tutupnya.

(REDAKSI)