Raih Berkah Ramadhan 1445 H, KBNU Kalirejo Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

0
1099
KBNU Kalirejo Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

LAMPUNG TENGAH – Jajaran pengurus dan warga Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, menggelar agenda berkah Ramadhan 1445 H dalam bentuk berbagi takjil dan nasi kotak, pada Jum’at, (5/4/2024) petang, bertepatan 25 Ramadhan 1445 H.

Sekretaris MWCNU Kecamatan Kalirejo, Kiai M. Mahsun, S.Th.I, menyampaikan, agenda berkah Ramadhan 1445 H dalam bentuk berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas jalan utama pasar Kalirejo dan sekitarnya, sekaligus yang melintas di depan gedung MWC NU Kalirejo, 4 (empat) pondok pesantren dan 2 (dua) rumah sakit diwilayah Kalirejo.

KBNU Kalirejo Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

“Alhamdulillah, agenda berkah Ramadhan 1445 H dalam bentuk berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat terkumpul sebanyak kurang lebih 1.750 paket takjil dan 510 nasi kotak. Setelah berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat, jajaran pengurus dan warga Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Kalirejo menggelar buka bersama di gedung MWC NU Kecamatan Kalirejo” imbuhnya.

Unsur Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Kalirejo yang hadir dalam kegiatan tersebut antaralain; pengurus MWC NU Kalirejo, pengurus Ranting NU se Kalirejo, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, LP Ma’arif NU, NU Care LAZISNU, LTN NU, LKNU, PMII, dan lain-lain.

 

(REDAKSI)