Hari Ini, LPBH NU Lampung Tengah Gelar Seminar Hukum

0
745
LPBH NU Lampung Tengah Gelar Seminar Hukum

LAMPUNG TENGAH – Jajaran keluarga besar pengurus Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBH NU) Kabupaten Lampung Tengah, hari ini, Sabtu, (14/10/2023) pagi, akan gelar agenda Seminar Hukum, di lantai 2, gedung gedung PCNU Lampung Tengah yang beralamatkan Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LPBH NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Adv. M. Subhan Yahya, M.H, disela-sela persiapan agenda tersebut Sabtu, (14/10/2023) pagi.

“Agenda istimewa LPBH NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah hari ini adalah bagian dari hormat memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2023, dan sekaligus menjalankan fungsi LPBH NU, yakni bertugas melaksanakan pendampingan, penyuluhan, konsultasi, dan kajian kebijakan hukum,” tambahnya.

Sekretaris LPBH NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, M. Iqbal Syaputra, S.H, ditempat yang sama menambahkan, adapun tema besar yang kami usung adalah perlindungan hukum bagi lembaga pendidikan Islam dan pondok pesantren se Kabupaten Lampung Tengah.

“Pemateri dalam seminar hukum hari ini adalah; Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.IK, M.M dan  Ketua LPBH NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Adv. M. Subhan Yahya, M.H,” tambahnya.

“Mohon doa restu dan dukungannya, semua pengurus dan warga jam’iyyah perkumpulan Nahdlatul Ulama di berbagai tingkatan di Kabupaten Lampung Tengah, agenda  LPBH NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah berjalan lancar dan hikmat, dan membawa nilai kemaslahatan untuk warga NU,” tutupnya.

(REDAKSI)