MWC NU Sendang Agung Akan Gelar Musyawarah Kerja

0
502
MWC NU Sendang Agung Gelar Akan Gelar Musyawarah Kerja

LAMPUNG TENGAH – Jajaran keluarga besar Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, melakukan rapat bersama, dihadiri jajaran pengurus Syuriah dan Tanfidziyah, agenda tersebut dalam rangka persiapan menyongsong 1 Abad NU serta pelantikan dan Musyawarah Kerja (Musker) MWCNU Kecamatan Sendang Agung, Ahad (29/1/2022) siang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua MWCNU Sendang Agung, Kiai Muslih, pada acara tersebut, Ahad (29/1/2022) siang.

“Agenda ini adalah dalam rangka rapat bersama pembahasan fokus terhadap semarak 1 Abad NU, sekaligus dalam Musker nanti di harapkan para pengurus Ranting NU dan jajarannya memberikan rekomendasi program kerja yang tertulis untuk di sampaikan pada rapat selanjutnya,” tambahnya.

Salah satu peserta rapat tersebut, Kiai Aceng Arifin, menambahkan seharusnya pengurus MWC NU Sendang Agung memberikan arahan terkait administrasi terhadap para pengurus Ranting NU agar setiap rapat tersusun rapi seperti surat keluar, surat masuk dan hasil rapat agar di notulenkan.

MWC NU Sendang Agung Akan Gelar Musyawarah Kerja

Wakil Sekretaris PCNU Lampung Tengah, Kiai M. Nasucha Abisyakur, ditempat yang sama menambahkan, agar Musker yang akan datang agar efesiensi waktu, bisa rampung tuntas dalam sehari. Insyaallah, mudah-mudahan dengan pelantikan dan Musker MWC NU Sendang Agung yang akan datang NU disemua tingkatan bisa satu komando secara berjenjang menjalankan program NU mulai dari PBNU, PWNU, PCNU, MWCNU, PRNU, dan PARNU di wilayah Kecamatan Sendang Agung.

Rapat bersama tersebut di tutup dengan doa oleh Rais Syuriah Kiai Khunasin. Agenda istimewa tersebut dihadiri pula Pengurus Ranting NU se Kecamatan Sendang Agung, Muslimat NU, GP Ansor, Satkoryon Banser, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, dan lain-lain.

MWC NU Sendang Agung Akan Gelar Musyawarah Kerja

kita mafhumi, secara geografis, antropologis dan sosiologis, warga NU di wilayah Kecamatan Sendang Agung tersebar pada sembilan (9) Kampung / Desa, yakni: Sendang Mulyo, Sendang Rejo, Sendang Baru, Sendang Retno, Sendang Asih, Sendang Agung, Sendang Asri, Sendang Mukti, dan Kuto Winangun.

(redaksi)