GP Ansor dan Fatayat NU Trimurjo Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

0
79

TRIMURJO – Selama dua hari berturut-turut, Sabtu – Ahad  (16-17/5) lalu, puluhan pengurus keluarga besar PAC GP Ansor dan PAC Fatayat NU, Satkoryon Banser Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah juga menggelar aksi Peduli Covid-19.

Bendahara PAC GP Ansor Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung, Eka Cahyadi, dalam aksi peduli Covid-19 ini kami fokuskan di dua Kampung, yakni Kampung Untoro dan Kelurahan Simbarwaringin, dengan membagikan kurang lebih 800 masker dan 500 takjil gratis untuk para pengendara yang melintas antar Kampung di Kecamatan Trimurjo ini.

PAC Fatayat NU Trimurjo Bagikan Masker dan Takjil

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat diwilayah Kecamatan Trimurjo sangat responsif, dibulan yang penuh keistimewaan ini kami dari bagian generasi muda NU ingin saling berbagi  ditengah badai musibah global Covid-19,” tutup alumni PKPNU Kota Metro ini.

Selain jajaran pengurus PAC GP Ansor, PAC Fatayat NU, Satkoryon Banser Kecamatan Trimurjo dalam aksi peduli Covid-19 juga dihadiri Wakil Sekretaris PWNU Lampung sekaligus anggota DPRD Propinsi Lampung dari Fraksi PKB, H Maksum Asrori, pengurus MWC NU Trimurjo, pengurus Ranting NU Untoro, dan lain-lain. (Tim LTN NU Lamteng)