Berkah Ramadhan, Banser Lampung Tengah Bagikan 1000 Takjil dan 350 Nasi Bungkus

0
404
Banser Lampung Tengah Bagikan Takjil dan Nasi Bungkus

LAMPUNG TENGAH – Momentum bulan suci Ramadhan adalah bulan yang istimewa, bulan mengais berkah, semua amal perbuatan yang baik akan dilipatgandakan oleh-Nya, saatnya kita saling berbagi, untuk peduli dengan sesama.

Demikian disampaikan Kasatkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, M. Mahmudi, Selasa (26/4/2022) petang, bertepatan 24 Ramadhan 1443 H, di Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, disela-sela acara berkah Ramadhan 1443 H, dalam bentuk pembagian seribu (1000) takjil .

Acara berkah Ramadhan 1443 H dalam bentuk pembagian seribu (1000) takjil bersama Keluarga besar jajaran Satkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah ini juga dibersamai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya dan Wakasatkorwil Banser Provinsi Lampung, KH. Slamet Anwar, S.Pd.I,” tambahnya.

Banser Lampung Tengah Bagikan Takjil dan Nasi Bungkus

“Selain pembagian seribu (1000) takjil, Satkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah juga membagikan tiga ratus lima puluh (350) nasi bungkus kepada masyarakat sekitar yang melintas di jalan Kampung Adi Jaya dan sekitarnya,” tutup alumni Susbanpim Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini.

Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya, disela-sela agenda tersebut memberikan apresiasi positif keluarga besar jajaran Satkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah.

“Kegiatan sosial yang diadakan oleh Banser Kabupaten Lampung Tengah perlu dikembangkan untuk hal-hal bermanfaat bagi masyarakat, dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Tengah akan selalu bersinergi dengan ormas yang mempunyai kegiatan sosial seperti yang Banser Kabupaten Lampung Tengah lakukan pada hari ini,” ujarnya.

Banser Lampung Tengah bersama Wakil Bupati Lampung Tengah, dr.H.Ardito Wijaya

Wakasatkorwil Banser Provinsi Lampung, KH. Slamet Anwar, S.Pd.I, ditempat yang sama juga berpesan, bahwa kehadiran Banser bisa dimana dan kapan saja, tidak hanya pada agenda proses kaderisasi saja, seperti ; Diklatsar Banser, Susbalan atau Susbanpim, Banser juga hadir dalam ruang aktivitas sosial lainnya, semoga tradisi sosial seperti ini diikuti Satkorcab-Satkorcab Banser lainnya di wilayah Provinsi Lampung.

Setelah selesai agenda pembagian seribu (1000) takjil dan tiga ratus lima puluh (350) nasi bungkus tersebut, dilanjutkan buka puasa bersama di komplek Pesantren Tri Bhakti Al Ikhlas, Kampung Bumi Mas, Kecamatan Seputih Agung, sekaligus kediaman Wakasatkorwil Banser Provinsi Lampung, KH. Slamet Anwar, S.Pd.I hadir pula Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, dr.H. Ardito Wijaya, dan jajaran Satkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah.

(Humas)