Wakil Ketua PCNU Lamteng, H. Suhaini, M.M: Pasca Ramadhan 1445 H Kaderisasi PD PKPNU Dilanjutkan

0
435
Sosialisasi PD PKPNU Lamteng di kantor MWC NU Kalirejo

LAMPUNG TENGAH – Memasuki bulan yang penuh limpahan berkah dan pahala Ramadhan 1445 H ini, agenda jamiyyah perkumpulan Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Tengah Propinsi Lampung dalam bidang kaderisasi yakni dalam bentuk kegiatan PD PKPNU akan dilanjutkan setelah bulan suci Ramadhan 1445 H.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua PCNU Lampung Tengah, H. Suhaini, M.M, melalui sambungan seluler, Selasa (12/3/2024) siang.

“Meskipun kaderisasi jamiyyah perkumpulan Nahdlatul Ulama dalam bentuk kegiatan PD PKPNU akan dilaksanakan setelah Ramadhan 1445, tim kaderisasi PCNU Lampung Tengah sudah melakukan koordinasi kepada tiga (3) MWC NU yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan PD PKPNU,” ujarnya.

“Mohon doa restunya, agenda PD PKPNU PCNU Lampung Tengah angkatan ke 15 akan dilaksanakan di MWC NU Bandar Mataram, pada Jum’at – Ahad, tanggal  (10-12/5/2024), PD PKPNU PCNU Lampung Tengah angkatan ke 16 akan dilaksanakan di MWC NU Bangunrejo, pada Jum’at – Ahad, tanggal (24-26/5/2024), dan selanjutnya PD PKPNU PCNU Lampung Tengah angkatan ke 17 akan dilaksanakan di MWC NU Kalirejo, pada Jum’at – Ahad, tanggal (7-9/6/2024),” tambahnya.

“Dan alhamdulillah, kami selaku tim pengkaderan PCNU Lampung Tengah, bersama anggota Admin Siskader NU, Kiai Muhammad Nasucha Abi Syakur dan Rahmat Syamsul Hidayat telah mengadakan sosialisasi PD PKPNU, pada hari Ahad (10/3/ 2024) pukul 09.00 Sd selesai, di kantor MWC NU Kalirejo, dalam acara tersebut agenda sosialisasi PD PKPNU dihadiri oleh jajaran pengurus MWC NU Kalirejo baik Syuriah maupun Tanfidziyah, juga dihadiri oleh para Ketua Banom dan Lembaga NU. Kami senang dan bangga sambutan dan antusiasme jajaran pengurus MWC NU Kalirejo dan Ketua Banom dan Lembaga NU Kecamatan Kalirejo siap melaksanakan dan mensukseskan PD PKPNU PCNU Lampung Tengah angkatan ke 17 di MWC NU Kalirejo .” tambahnya.

Sosialisasi PD PKPNU Lamteng di MWC NU Bangunrejo

Tim Admin siskader NU Lampung Tengah, Rahmat Syamsul Hidayat, S.Pd, ditempat yang sama menambahkan, selanjutnya kami sosialisasi PD PKPNU PCNU Lampung Tengah di MWC NU Bangunrejo bertempat di kediaman Ketua MWC NU Bangunrejo, H. Sutrisman, S. Pd dihadiri oleh jajaran pengurus MWC NU Bangunrejo baik Syuriah maupun Tanfidziyah, juga dihadiri oleh para Ketua Banom dan Lembaga NU.

Ketua MWC NU Bangunrejo, H. Sutrisman, S.Pd, menyampaikan, kami keluarga besar NU di wilayah Kecamatan Bangunrejo siap mensukseskan proses pelaksanaan PD PKPNU PCNU Lampung Tengah di MWC NU Bangunrejo yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Mei 2024 yang akan datang.

(REDAKSI)