Peduli Kemanusiaan, Mari Kita Bantu Untuk Operasi Adinda; Panji, Rafi dan Vania 

0
190
Peduli Kemanusiaan, Mari Kita Bantu Untuk Operasi Adinda; Panji, Rafi dan Vania

LAMPUNG TENGAH – “Sebagai sesama muslim, sekaligus panggilan kemanusiaan, kami dari jajaran pengurus NU CARE Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, segera bergerak mengadakan penggalangan donasi untuk Panji Giandra Wicaksono (Panji) yang beralamatkan di Bayan 3, Rombong 9, Kampung Jati Datar Mataram, Kecamatan Bandar Mataram,” ujar Ketua Pengurus Cabang (PC) NU CARE LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, Gus Alie Fadhilah Musthofa, melalui via seluler, Ahad (25/12/2022) petang.

“Kami mengajak warga Kabupaten Lampung Tengah dan sekitarnya, wabil khusus warga nahdliyyin untuk terlibat membantu sekaligus memperlancar putra dari Bapak Yuli Prihatin dan Ibu Dwi Rinawati, dek Panji ini dalam usia 15 bulan, dalam hal kebutuhan dana dan fasilitasi operasi, karena sakit kelainan jantung bawaan dan bibir sumbing,” tambah pengasuh Pondok Pesantren Sunan Ampel, Dusun Mulyokaton, Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur ini.

Gus Alie Fadhilah Musthofa, menambahkan, kami mengetuk kemurahan para donatur juga untuk adek kita Rafi yang mengalami sakit kanker mata sebelah kiri, dek Rafi putra dari Bapak Zainal Abidin, yang beralamatkan di RT.03/RW 02, Kampung Gunung Batin Ilir, Kecamatan Terusan Nuyai.

“Mohon juga kemurahan para masyarakat luas Kabupaten Lampung Tengah untuk membantu adik kita, Vania Helaw Anitia (Vania) yang mengalami sakit kerusakan hati / atresia belier, putri Bapak Junaidi dan Ibu Yulisa Fitri, yang beralamatkan di RT 06/RW 03 Kampung Notoharjo, Kecamatan Trimurjo,” tambahnya.

“Mari sisihkan sedikit harta kita untuk membantu kesembuhan Dek Panji, Dek Rafi dan Dek Vania, karena sedikit dari kita sangat berarti untuk mereka, mari salurkan donasi anda untuk mereka melalui NU CARE – LAZISNU PCNU Lampung Tengah, Insya Allah harta kita ditambah barokahnya oleh Allah SWT. Amiin,” tutupnya.

Para donatur yang ingin membantu silahkan berdonasi transfer ke nomor rekening BSI ; 7203098237, atas nama LAZISNU LAMPUNG TENGAH.

Para donatur bukti transfer dapat menghubungi pengurus LAZISNU Lampung Tengah divisi fundraising (penghimpunan); Agus Purwanto (087769977016),  Abdul Karim (081379871779) dan Ilyas Syahroni (082177279199) atau Contact center : 0821-8221-2112.

(redaksi)