PC IPNU – IPPNU Lampung Tengah Gelar Halal Bi Halal 1445 H

0
91
PC IPNU – IPPNU Lampung Tengah Gelar Halal Bi Halal 1445 H

LAMPUNG TENGAH – Pada hari Kamis (18/4/2024) siang, jajaran pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Lampung Tengah mengadakan acara halal bi halal serta apel kader pelajar Se-Lampung Tengah, agenda tersebut bertempat di MTs  Guppi 01 Kampung Kusuma Dadi, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPPNU Kabupaten Lampung Tengah, Siti Juariyah, disela-sela agenda halal bi halal serta apel kader IPNU IPPNU Kabupaten Lampung Tengah, melalui sambungan seluler handphone, Kamis, (18/4/2024) siang.

“Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan istighotsah bersama dan saresehan. di lanjutkan dengan acara inti. acara tersebut di hadiri kurang lebih 300 kader IPNU IPPNU Se- Kabupaten Lampung Tengah,” tambahnya.

PC IPNU – IPPNU Lampung Tengah Gelar Halal Bi Halal 1445 H

Ketua PC IPNU Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Sahrul Ngilmi, dalam sambutan menyampaikan, halal bihalal merupakan agenda tahunan yang di lakukan di setiap zona oleh PC IPNU IPPNU, dan alhamdulillah halal bi halal ini merupakan agenda tahunan ke 3 dari masa kepemimpinan kami. Harapan kami adalah agara kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat juang, keharmonisan, dan kekeluargaan di dalam ber IPNU IPPNU.

Wakil Bupati Lampung Tengah yang juga Mustasyar PCNU Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya, menyampaikan, adik-adik  IPNU IPPNU ini merupakan calon-calon pemimpin masa depan.  Di setiap lapisan pemerintahan mari kita gandeng terus kader-kader muda NU ini.  Saya berharap IPNU IPPNU Lampung Tengah bisa menjadi contoh organisasi kepemudaan yang dapat berperan aktif untuk generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat.

Camat  Bekri, Ridwansyah, S.I.P, menyampaikan, ucapan terimakasih atas dipilih nya kecamatan Bekri untuk menjadi tuan rumah kegiatan halal bi halal yang di selenggarakan oleh IPNU IPPNU tingkat Kabupaten Lampung Tengah.

Mauidhatul hasnah halal bi halal disamapaikan oleh Gus Rodhi Ahsan, ia berpesan, IPNU IPPNU adalah organisasi ke pelajaran, maka harus belajar terus menerus. Tidak hanya belajar ilmu umum dan akhirat saja, tetapi belajar ilmu bermasyarakat juga. Pelajar itu juga santri, maka IPNU IPPNU juga santri, yang harus terus mengaji.

PC IPNU – IPPNU Lampung Tengah Gelar Halal Bi Halal 1445 H

Para tamu yang hadir pada agenda tersebut antaralain ; Wakil Bupati Lampung Tengah yang juga Mustasyar PCNU Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya, Gus Rodhi Ahsan, Wakil Ketua PCNU Lampung Tengah, Kiai Nurkhamid, S.Ag, Wakil Sekretaris PCNU Lampung Tengah, Kiai Muhammad Nasucha Abi Syakur.

Hadir pula, Camat  Bekri, Ridwansyah, S.I.P, Kepala desa Kusuma Dadi, Kepala MTs Guppi 01, jajaran pengurus PC IPNU IPPNU Lampung Tengah dan kader IPNU IPPNU se-Selampung Tengah, dan lain-lain.

(REDAKSI)