NU Lampung Tengah Konsolidasi Organisasi Sukseskan Program PBNU

0
84

LAMPUNG TENGAH – Bertempat dilantai 2 gedung NU, jajaran pengurus PCNU Kabupaten Lampung Tengah masa khidmat 2017 – 2022 menggelar agenda silaturahim sekaligus konsolidasi organisasi di gedung PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, beberapa waktu lalu, Kamis (25/3/2021) siang.

Rais Syuriah PCNU Kabupaten Lampung Tengah, KH Nur Daim, dalam iftitahnya berpesan, warga NU dan pengurus NU pada tingkatannya masing-masing untuk lebih berkonsentrasi kembali kepada aktivitas merawat jamaah dan jam’iyah NU, pesta demokrasi Pilkada telah usai, mari rapatkan barisan.

“Kedepan PCNU Kabupaten Lampung Tengah saya berharap suatu saat mempunyai Perguruan Tinggi berciri khas NU, ini adalah sebagai identitas khas warga nahdliyyin Kabupaten Lampung Tengah untuk memasuki jenjang pendidikan tinggi,” tutup pengasuh Pesantren Darussalamah Kecamatan Terusan Nunyai ini.

Wakil Ketua PCNU Kabupaten Lampung Tengah, KH Slamet Anwar, S.Pd.I dalam sambutannya, mengajak semua elemen pengurus  PCNU Kabupaten Lampung Tengah untuk mensukseskan agenda Muktamar ke – 34 NU di Kabupaten Lampung Tengah pada tahun ini, oleh karenanya kepada LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah dengan gerakan KOIN MUKTAMAR NU – nya untuk terus dimasifkan, terus bergerak dan jangan berhenti.

“Dan yang tak kalah penting, kita juga harus disiplin organisasi, bagi masa kepengurusan MWC NU – MWC NU yang menjelang paripurna, segera untuk menggelar Konferensi MWC NU masing – masing,” tutup anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah periode 2019 – 2024 ini.

Selain itu, konsolidasi PCNU Kabupaten Lampung Tengah ini sekaligus ajang sosialiasi KARTANU yang di programkan oleh PBNU.

Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Mustajab, MM, menyampaikan program KARTANU ini adalah program Nasional dari PBNU, maka kita sebagai warga NU yang ada 28 Kecamatan dan 311 Kampung ini wajib mensukseskannya.

“Pendaftaran KARTANU melalui aplikasi pengguna apps store atau playstore, silahkan di download. Nantinya warga NU Kabupaten Lampung Tengah yang telah mendaftar aplikasi ini akan mendapatkan nomor identitas, dan jika sudah mendapatkan persetujuan dari admin Cabang, paska silaturahim ini kami akan turba ke MWCNU – MWCNU mensosialisasikan program Nasional KARTANU online ini” tambahnya. (Tim LTN NU Lamteng)