NU Lampung Tengah Ikut Meriahkan Satu Abad NU di Sidoarjo

0
290
NU Lampung Tengah Ikut Meriahkan Satu Abad NU di Sidoarjo

LAMPUNG TENGAH – Gegap gempita kemeriahan merayakan Satu Abad NU yang akan jatuh pada Selasa, 7 Februari 2023 / 16 Rajab 1444 H tidak hanya terasa di komplek GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, warga nahdliyyin yang ada di bumi Jurai Siwo (julukan Kabupaten Lampung Tengah) pun ikut memeriahkannya, salah satunya adalah antusiasme PCNU Lampung Tengah.

Ketua PCNU Lampung Tengah, KH. Ngasifudin, M.Pd.I, menyampaikan, di gedung PCNU Lampung Tengah yang beralamatkan Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (4/2/2023) pagi, insyaalaah kami dari keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Tengah akan ikut hadir ngalap barokah memeriahkan agenda bersejarah Satu Abad NU di komplek GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, dengan berangkat dua bus dan 1 mobil haice.

“Kami dari keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Tengah akan berangkat GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur besok, Ahad (5/2/2023) setelah shalat Dzuhur, start dari gedung PCNU Lampung Tengah yang beralamatkan Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, dan akan dilepas oleh Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos,” tambahnya.

“Adapun peserta rombongan KBNU Lampung Tengah dalam rangka agenda bersejarah Satu Abad NU di komplek GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, adalah terdiri dari 4 (empat) lapisan internal keluarga besar jamiyah perkumpulan Nahdlatul Ulama, yaitu; pengurus PCNU Lampung Tengah, perwakilan 29 MWC NU se Kabupaten Lampung Tengah, perwakilan pengurus Lembaga-Lembaga NU tingkat Cabang, perwakilan pengurus Badan Otonom NU tingkat Cabang,” tutupnya.

NU Lampung Tengah Ikut Meriahkan Satu Abad NU di Sidoarjo,

Wakil Sekretaris PCNU Lampung Tengah, Kiai Muhammad Nasucha Abi Syakur, menambahkan, dari rombongan KBNU Lampung Tengah selain hormat hadir dalam Satu Abad NU komplek GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, insyallah kami akan sowan ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya, ke Makam Syaikhona Khalil Bangkalan, Madura, ke Makam Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari, ke Makam KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur),  ke Makam KH. Wahab Chasbullah, dan di lanjutkan pulang ke Kabupaten Lampung Tengah.

(redaksi)