Malam ini, PW Fatayat NU Lampung Gelar Tahlil, Shalawat Naryah dan Doa Bersama Untuk Bangsa

0
339

BANDAR LAMPUNG – Sebagai bentuk ikhtiar batin untuk mendoakan seluruh bangsa Indonesia dan seluruh dunia dengan adanya musibah global Covid-19 yang belum usai, Jajaran keluarga besar Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (PW Fatayat NU) Provinsi Lampung, sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1443 H, maka PW Fatayat NU Provinsi Lampung, Jumat (6/8/2021) malam ini akan menggelar agenda Tahlil, Sholawat Nariyah, dan Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa dari wabah Pandemi Covid 19.

Demikian disampaikan Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung, Wirdayati, M.Pd, di Bandar Lampung, Jumat (6/8/2021) siang, melalui sambungan seluler.

 “Kita berdoa semoga musibah ini segera berakhir, dan seluruh masyarakat dapat beraktifitas kembali sedia kala, oleh karena itu kami mengajak seluruh keluarga besar Fatayat NU se Provinsi Lampung, KBNU dan masyarakat Lampung untuk turut hadir dalam acara “Doa Bersama” virtual, malam ini, Jumat (6/8/2021) malam mulai pukul 19.20 WIB – selesai,” tambah komisioner KPID Provinsi Lampung ini.

Ketua Fordaf  PW Fatayat NU Provinsi Lampung, Nur Lailatul Bisriyah, S.Ag, menambahkan, agenda susunan acara Tahlil, Sholawat Nariyah, dan Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa dari wabah Pandemi Covid 19 malam ini yaitu dimulai dari Kalam Iftitah oleh Rais Syuriah PWNU Provinsi Lampung, KH Muhsin Abdillah, dilanjutkan dengan sambutan, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung, Wirdayati, dan sambutan Ketua Fordaf  PW Fatayat NU Provinsi Lampung.

“Dilanjutkan dengan Pembacaan Tahlil dan Shalawat Nariyah yang akan dipimpin oleh Nyai Hj. Nurul Hikmah. Dan pembacaan doa bersambung oleh para Nyai-Nyai, antara lain; Nyai Hj. Rida Budiati, Nyai Hj. Ridarotul Aliyah, Nyai Hj. Hamidah, Nyai Hj. Lilik Khotimatul Ahdziyah, Nyai Hj. Laili Masyitoh, dan Nyai Hj. Mudrikatul Khoiriyah,” tambahnya.

Agenda Tahlil, Sholawat Nariyah, dan Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa dari wabah Pandemi Covid 19 akan dipandu dengan moderator Ade Laila Hidayanti.

Agenda Tahlil, Sholawat Nariyah, dan Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa dari wabah Pandemi Covid 19 juga bisa disaksikan, diikuti via Live YouTube : FATAYAT LAMPUNG. (Tim LTN NU Lamteng)