NU CARE – LAZISNU Lampung Tengah Audiensi Kepada LAZISNU PBNU

0
211
NU CARE - LAZISNU Lampung Tengah Audiensi Kepada LAZISNU PBNU

LAMPUNG TENGAH  – Dua orang Pengurus Cabang NU Care – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung yaitu; Sugiarto Widodo, M.Pd, selaku Wakil Ketua dan Ridwan, selaku Divisi Jaringan dan Sumber Daya Manusia (SDM) silaturahim sekaligus melakukan audiensi dengan Pengurus Pusat NU Care – LAZISNU di Gedung PBNU Lantai II, Jalan Kramat Raya, Nomor 164, Jakarta Pusat, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Ketua NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, Gus Alie Fadhilah Musthofa pada agenda silaturahim tersebut, Kamis (15/9/2022) siang.

“Maksud audiensi ini dalam rangka membangun komunikasi serta meminta arahan tentang pengembangan NU Care – LAZISNU di Kabupaten Lampung Tengah dan juga permohonan pengajuan izin operasional sebagai UPZIS dari Pengurus Pusat NU Care – LAZISNU,” tambahnya.

NU CARE – LAZISNU Lampung Tengah Audiensi Kepada LAZISNU PBNU

Wakil Ketua NU Care – LAZISNU Lampung Tengah, Sugiarto Widodo, M.Pd,  menyampaikan, alhamdulillah kunjungan dan audiensi kami dengan Pengurus Pusat NU Care – LAZISNU sangat positif, banyak wawasan yang kami dapatkan dari kunjungan ini, semoga bisa membawa manfaat untuk perkembangan NU Care – LAZISNU di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini, utusan NU Care – LAZISNU Lampung Tengah diterima langsung oleh Wakil Ketua / Direktur Eksekutif Pengurus Pusat NU Care – LAZISNU, Drs. Qohari Cholil, beliau berpesan agar NU Care – LAZISNU sebagai lembaga dibawah naungan NU harus menjalin koordinasi yang baik dengan tingkatan pengurus NU yang membentuknya dan juga selalu berkoordinasi dengan struktural NU Care – LAZISNU hingga tingkat Pengurus Pusat.

(REDAKSI)