Inilah Pemenang Tournament Futsal Antar Pelajar dan Santri MA Ma’arif 9 Kotagajah

0
529
Tournament Futsal Antar Pelajar dan Santri MA Ma’arif 9 Kotagajah

LAMPUNG TENGAH –  Selama dua hari berturut – turut, Senin – Selasa, (11-12/12/2023), bertepatan 27 – 28  Jumadil Awwal 1445 H, bertempat di halaman MA Ma’arif 9 Kotagajah, jajaran keluarga besar MA Ma’arif 9 Kotagajah, Lampung Tengah menggelar agenda kegiatan tournament Futsal.

“Perta tournament futsal ini adalah untuk seluruh lapisan segmen pelajar tingkat MTs/SMP (Negeri atau Swasta) dan atau santri pondok pesantren (U 15) se Kecamatan Kotagajah dan sekitarnya,” ujar Kepala MA Ma’arif 9 Kotagajah, Didik Fitri Cahyono, S.Si, di sela – sela pertandingan tersebut di halaman MA Ma’arif 9 Kotagajah, Selasa, (12/12/2023) pagi.

Tournament Futsal Antar Pelajar dan Santri MA Ma’arif 9 Kotagajah

Alumnus UNILA ini menambahkan, hadiah yang kami siapkan antaralain; Juara 1 Piala+Uang Pembinaan Rp. 1.500.000 dan Piagam. Juara 2 Piala+Uang Pembinaan Rp. 1.000.000 dan Piagam. Juara 3 Piala+Uang Pembinaan Rp. 500.000 dan Piagam.

“Hadiah selanjutnya, untuk Top Skor Rp. 200.000,-,  untuk Pemain Terbaik Rp. 250.000,-, dan setiap tim mendapatkan plakat,” tutupnya.

Pengurus LP Ma’arif NU Kecamatan Kotagajah, Drs. H. Moch. Sofyan, M.M, menyampaikan, event istimewa ini adalah ajang menggali potensi skill atlet futsal sekaligus media silaturahim antar pelajar / santri se Kecamatan Kotagajah dan sekitarnya. Alhamdulillah, peserta tournament futsal MA Ma’arif 9 Kotagajah ini tidak hanya sekolah / madrasah yang ada wilayah Kecamatan Kotagajah saja, tetapi ada dari Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, bahkan Gunung Sugih, Lampung Tengah, dan lain-lain.

Panitia  tournament futsal, Solekan, S.Ag, menambahkan, terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengikuti dan meriahkan tournament Futsal ini, dan kita telah menunjukkan kepada dunia, bahwa pelajar dan santri bisa berprestasi dalam dunia olahraga, salah satunya futsal yang kita selenggarakan pada dua hari ini, mari kita junjung tali silaturahim dan sportifitas.

Tournament Futsal Antar Pelajar dan Santri MA Ma’arif 9 Kotagajah

Dan akhirnya, dari proses pertandingan tournament futsal  MA Ma’arif 9 Kotagajah menghasilkan beberapa juara, antaralain; juara 1 dari SMP Muhammadiyah Al Ghifari Batanghari, Lampung Timur, Juara 2 Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 9 Gunung Sugih, Lampung Tengah, Juara 3 SMP N 2 Kotagajah, Lampung Tengah, dan Juara 4 SMP N 2 Kotagajah, Lampung Tengah. Dan top skor gol adalah Ziko dari SMP Muhammadiyah Al Ghifari, Batanghari, Lampung Timur, dan pemain terbaik Arya dari SMPN 2 Kotagajah, Lampung Tengah.

(REDAKSI)