MWC NU Kotagajah Laksanakan Vaksin Booster, Berikut Lokasinya

0
433
Gerakan Satu Juta Vaksin Booster program Nasional, kerjasama PBNU, Polri dan Kementerian Agama

LAMPUNG TENGAH – Menindaklanjuti surat instruksi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, Nomor: 00/PCNU.LT/A.1/D.4/IV/2022 perihal Vaksinasi Booster MWC NU se Lampung Tengah, maka kami telah berkordinasi dengan instansi terkait, dalam hal ini Polsek, Puskesmas, KUA sekaligus Camat.

Hal tersebut disampaikan Ketua MWC NU Kotagajah, Kiai Sumarjono, M.Pd.I, disela-sela persiapan Vaksinasi Booster MWC NU Kotagajah, Kamis (21/4/2022) pagi.

Berikut titik lokasi Vaksinasi Booster diwilayah administrasi Kecamatan Kotagajah ;

Pertama, komplek Pondok Pesantren Darusy Syafaah, Kauman, Kotagajah, Kamis (21/4/2022). Kedua, komplek SMK Ma’arif 5 Kotagajah, Purworejo, Kotagajah, Jumat (22/4/2022). Ketiga, komplek halaman Masjid Agung Ash Shulaha, Kotagajah, Sabtu (23/4/2022).

“Vaksinasi Booster dimulai pukul 08.00 WIB – selesai,” imbuhnya.

“Mari, seluruh elemen masyarakat se Kecamatan Kotagajah, dan warga nahdliyyin se Kecamatan Kotagajah Kabupaten Lampung Tengah untuk berpartisipasi dalam Vaksin Booster, gratis, agenda bersama ini bagian ikhtiar untuk sehat keluarga dan tetangga sekaligus mudik aman” tambahnya.

Untuk syarat Vaksinasi Booster ini adalah minimal 18 tahun, dan membawa foto copy KTP dan KK, dan telah mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.

Gerakan Satu Juta Vaksin Booster ini adalah program Nasional, gerakan kerjasama PBNU, Polri dan Kementerian Agama (Kemenag).

(Humas)