GP Ansor Ranting Sendang Rejo, Sendang Agung Bagikan Masker dan Sembako

0
148

LAMPUNG TENGAH – Prihatin dan sedih karena masih banyak angka Covid-19 yang belum reda, jajaran pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kampung Sendang Rejo, dan Satkorpok Banser Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, terus bergerak menyapa lapisan masyarakat salurkan bantuan Covid-19, dalam hal ini membagikan 3000 an masker dan paket sembako kepada warga yang ada di Ranting / Kampung setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Sendang Rejo, Sahabat Kukuh Purnomo, Jumat (16/7/2021) lalu.

“Bersama jajaran Pengurus Ranting Sendang Rejo, dan Satkorpok Banser Sendang Rejo, kami menyalurkan bantuan protokoler kesehatan Covid 19 kepada masyarakat Sendang Rejo secara door to door, dan masyarakat yang melintas di jalan Kampung Sendang Rejo,” tambahnya.

“Selain membagikan masker kami juga membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membtuhkan terdampak Covid 19. Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus Ranting Sendang Rejo dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi peduli kemanusiaan ini,” tutupnya.

Ketua Ranting NU Kampung Sendang Rejo, H. Muhroji, mengucapkan terima kasih dan apresiasi positif kepada GP Ansor Sendang Rejo atas diberikannya bantuan Covid-19 untuk para masyarakat, bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Mari kita semua berdoa, semoga wabah virus Corona di Indonesia, di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah khususnya ini dan dimanapun berada segera usai, tuntas dan warga masyarakat kembali menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Bapak Istad Khairudin, selaku warga Dusun 2 Kampung Sendang Rejo mengucapkan terima kasih atas kepedulian GP Ansor yang terjun langsung membantu masyarakat, semoga aksi sosial terus berlanjut, tanpa kenal mengenal lelah.

Ditempat terpisah, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lampung Tengah, Saryono, S.E, mengucapkan terima kasih jajaran Pengurus Ranting Sendang Rejo, dan Satkorpok Banser Sendang Rejo.

“Inilah adalah salah satu wujud nyata khidmat selaku generasi muda NU / GP Ansor kepada bangsa dan negeri, membantu meringankan Pemerintah  di era musibah global pandemi Covid-19,” kata alumni STIE Widya Wiwaha Bantul, Yogyakarta ini. (Tim LTN NU Lamteng)