M. Sahrul Ngilmi Delegasi IPNU Lampung Tengah Ikuti Latihan Kepemimpinan Nasional

0
363

LAMPUNG TENGAH – Salah satu kader terbaik Ikatan Pelajar Nahdlatul  Ulama (IPNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, M. Sahrul Ngilmi lolos seleksi mengikuti agenda istimewa Nasional yakni Latihan Kepemimpinan Nasional (Laknas).

Agenda Latihan Kepemimpinan Nasional (Laknas) digelar oleh Pimpinan Pusat IPNU bertempat di Pusdiklat Kemenaker RI, Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada Senin-Ahad, 6-11 Desember 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPNU Lampung Tengah, Nur Ali Imron, Senin (13/12/2021) malam.

“Alhamdulillah, nama baik IPNU Lampung Tengah terukir dalam sejarah mampu mengirimkan salah satu kader terbaiknya dalam salah satu even PP IPNU di Jakarta,” tambahnya.

“Laknas merupakan pelatihan kader jenjang tertinggi dalam sistem kaderisasi yang dimaksudkan untuk mencetak sumber daya manusia IPNU sebagai penggerak,” tutupnya.

Syahrul Ngilmi, sebagai peserta Laknas PP IPNU, disela-sela agenda tersebut menyampaikan, tema besar yang diangkat dalam agenda ini adalah Rethinking The Leadership.

“Sangat bangga bisa mewakili rekan-rekan IPNU pada even nasional yang sangat terbatas hanya 50 kader, untuk menambah wawasan, network, dan mengasah aktualisasi diri dalam proses menjalankan roda organisasi IPNU di Kabupaten Lampung Tengah khususnya, dan Provinsi Lampung pada umumnya,” tambahnya.

Biografi Singkat

M. Syahrul Ngilmi adalah kader IPNU kelahiran Subing Karya pada 28 Juni 2000, dan saat ini berdomisili di Subing Karya, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Pada jajaran kepengurusan IPNU Lampung Tengah sebagai Koordinator Pers dan Penerbitan PC IPNU Lampung Tengah, dan saat ini sedang menempuh studi di Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Fakultas Sains Dan Teknologi, Program Studi Teknik Informatika.

(Tim LTN NU Lamteng)