Utamakan Pesantren, PAC GP Ansor Punggur Salurkan Bantuan Covid-19

0
79

PUNGGUR – Mengawali tahun 2021 jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Punggur dan Satkoryon Banser Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, terus bergerak menyapa lapisan masyarakat salurkan bantuan Covid-19, dalam hal ini beberapa Pesantren yang ada di Kecamatan setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Punggur, M. Sirojudin Sidiq, M.H, Kamis (7/1/2021) siang.

“Bersama Satkoryon Banser Punggur, kami menyalurkan bantuan protokoler kesehatan Covid 19 pada 5 (lima) Pesantren, yaitu; Pesantren Sunan Ampel Kampung Totokaton, Pesantren Al Furqon Kampung Totokaton, Pesantren Tahkimus Sunnah Kampung Nunggalrejo, Pesantren Baitul Mustaqim Kampung Sidomulyo  dan Pesantren Baitun Nur Kampung Tanggulangin,”  tambah Dosen STIS Darusy Syafa’ah Lampung Tengah ini.

Pengasuh Pesantren Sunan Ampel Kampung Totokaton, Kiai Alie Fadhilah Musthofa, mengucapkan terima kasih kepada PC GP Ansor Lampung Tengah atas diberikannya paket bantuan Covid-19 untuk Pesantren ini, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri.

“Mari kita semua berdoa, semoga wabah virus Corona di Indonesia, di Kabupaten Lampung Tengah ini dan dimanapun berada segera usai, tuntas dan warga masyarakat kembali menjalankan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Adapun jenis bantuan GP Ansor yang di salurkan kebeberapa Pesantren tersebut antara lain; Masker, Handsanitizer, Vitamin C, Disinfektan, dan lain – lain. (Tim LTN NU Lamteng)