Terhimpun Rp. 40.000.000 Juta, Bantuan LAZISNU Seputih Raman Untuk Rakyat Palestina

0
199
Bantuan LAZISNU Seputih Raman Untuk Rakyat Palestina

LAMPUNG TENGAH – Untuk sementara kami dari seluruh elemen keluarga besar NU Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung telah menghimpun bantuan untuk saudara – saudara kita di Palestina dalam bentuk nominal uang sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Seputih Raman masa khidmat 2022-2027, Kiai M. Nurul Baqi, digedung MWC NU Seputih Raman, Rabu Pahing (22/11/2023) siang, bertepatan 8 Jumadil Awwal 1445 H.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat se Kecamatan Seputih Raman dan sekitarnya, yang telah ikhlas berdonasi untuk saudara kita di Palestina, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pengurus NU CARE – LAZISNU MWCNU Kecamatan Seputih Raman sebagai leading sector / garda terdepan dalam proses menghimpun bantuan untuk saudara – saudara kita di Palestina,” tambahnya.

Bantuan LAZISNU Seputih Raman Untuk Rakyat Palestina

“Untuk proses selanjutnya kedepan, hasil berdonasi ini untuk saudara kita di Palestina dari seluruh elemen keluarga besar NU Kecamatan Seputih Raman kami serahkan ke NU CARE – LAZISNU PCNU Lampung Tengah,” tutupnya.

Secara sosiologis, antropologis, dan geografis, warga NU di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, tersebar pada empat belas (14) Kampung / Desa, yaitu; Rejo Basuki, Rejo Asri, Rukti Endah, Rama Dewa, Ratna Chaton, Ramayana, Rama Indra, Rukti Harjo, Rama Gunawan, Rama Oetama, Rama Nirwana, Rama Murti, Rama Klandungan dan Buyut Baru.

(REDAKSI)