Peduli Kemanusiaan DBD, Mari Bantu Arifuddin Seputih Mataram

0
54
Peduli Kemanusiaan DBD, Mari Bantu Arifuddin Seputih Mataram.

LAMPUNG TENGAH – Sebagai sesama muslim, sekaligus panggilan kemanusiaan, kami dari jajaran pengurus MWC NU Seputih Mataram segera bergerak mengadakan penggalangan donasi untuk Arifuddin, umur; 32 Tahun, status; Lajang, dan belum memiliki pekerjaan (dhuafa’), yang beralamatkan pada Dusun 6, Kampung Rejosari Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tanfidziyah MWC NU Seputih Mataram masa khidmat 2022-2027, H. Bambang Hasbullah, via seluler kepada redaksi www.nulamteng.or.id, Kamis (17/11/2022) pagi.

“Beliau, perantauan asal Ngoro, Jombang, Jawa Timur, yang saat ini sedang dirawat di Klinik Pratama Kurnia Medical, karena didiagnosa mengalami penyakit DBD (Demam Berdarah) dan sudah lebih dari satu minggu, dilam-teng tidak memiliki saudara, dan hidup masih menumpang ditempat teman,” tambahnya.

“Kami mengajak warga Kabupaten Lampung Tengah dan sekitarnya, wabil khusus warga nahdliyyin untuk terlibat membantu sekaligus memperlancar melalui LAZISNU Seputih Mataram, kami mengajak kepada para dermawan semua untuk peduli membantu pembiayaan untuk kesembuhan beliau dengan menyalurkan donasinya melalui kami,” tambahnya.

Peduli Kemanusiaan DBD, Mari Bantu Arifuddin Seputih Mataram.

Para donatur yang ingin membantu silahkan berdonasi transfer ke nomor rekening BSI ; 721432739, atas nama UPZISNU CARE LAZISNU Seputih Mataram.

Para donatur yang telah transfer untuk Arifuddin, dapat menghubungi  nomor handphone : 0822-13022-6623.

(redaksi)