NU CARE LAZISNU Lampung Tengah Adakan Muharram Peduli Yatim 1445 H

0
418
NU CARE LAZISNU PCNU Lampung Tengah Adakan Muharram Peduli Yatim 1445 H

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di lantai II Gedung Pengurus Cabang Nahdaltul Ulama Kabupaten Lampung Tengah, yang beralamatkan Jalan Proklamator Raya Nomor 134, Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, pada 28 Muharram 1445 H atau bertepatan pada Selasa, (15/8/2023) siang, jajaran keluarga besar pengurus NU Care LAZISNU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, kembali melaksanakan kegiatan tahunan sosial yakni santunan yatim piatu yang dibungkus dalam program Muharram Peduli Yatim.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua NU Care LAZISNU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, M. Khoirul Umam pada agenda tersebut, Selasa, (15/8/2023) siang.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami bisa melaksanakan santunan ini untuk kedua kalinya dan Insyaallah akan kami laksanakan secara rutin pada setiap bulan Muharram, semoga kegiatan ini juga akan semakin bertambah baik setiap tahunnya,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Bendahara NU Care LAZISNU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jemi Kurniawan, menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholders, para donatur yang sudah berbagi dan peduli kepada anak yatim piatu bersama NU Care LAZISNU PCNU Lampung Tengah, semoga mereka diberi tambahan rizki yang melimpah dan juga ditambah keberkahannya oleh Allah SWT. Amiin.

NU CARE LAZISNU PCNU Lampung Tengah Adakan Muharram Peduli Yatim 1445 H

Agenda istimewa ini dihadiri; Ketua NU Care – LAZISNU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Gus Alie Fadhilah Musthofa, pengurus NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, adik-adik penerima santunan, dan lain-lain.

Bagi umat Islam umumnya, warga NU khususnya yang ingin menyisihkan sebagian harta atau penghasilannya, baik berupa zakat, infaq, shadaqah, percayakan kepada kami  NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, silahkan transfer ke nomor rekening BSI ; 7203098237, atas nama LAZISNU LAMPUNG TENGAH.

(REDAKSI)