LKNU Lampung Tengah Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Gratis Di Ratna Chaton, Seputih Raman

0
503
LKNU Lampung Tengah Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Gratis

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di Kampung Ratna Chaton, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, jajaran Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU), Kabupaten Lampung Tengah, menggelar agenda pemeriksaaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat setempat, Ahad (11/6/2023) pagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LKNU Kabupaten Lampung Tengah, Apt. Cecep Jamani, S.Si, disela-sela agenda tersebut, Ahad (11/6/2023) pagi.

Alumnus Universitas Gadjah Mada, Sleman, Jogjakarta ini menambahkan, layanan kesehatan pengobatan gratis dan khitan gratis kepada masyarakat ini Alhamdulillah berjalan lancar, antusias mendapat respon positif dari semua lapisan masyarakat Kampung Ratna Chaton dan sekitarnya.

LKNU Lampung Tengah Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Gratis

Anggota DPRD Lampung Tengah ini periode 2019-sekarang, Fraksi PKB ini menambahkan, agenda ini adalah bagian khidmat perkumpulan Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Tengah di bidang layanan sosial kesehatan, dan sebagai leading sektor-nya adalah LKNU Kabupaten Lampung Tengah.

Agenda PC LKNU Kabupaten Lampung Tengah ini bekerjasama dengan beberapa stake holder, antaralain; MWC NU Seputih Raman, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, Pagar Nusa, Banser, Lazinu, LKKNU, Palang Merah Indonesia, RS Mitra Mulia Husada, JRA, Klinik Al Fatih Kabupaten Lampung Tengah, dan lain-lain.

LKNU Lampung Tengah Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Gratis

Pengobatan gratis dan khitan gratis kepada masyarakat ini diwilayah Seputih Raman juga dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus MWC NU Seputih Raman, masa khidmat 2022-2027, pengurus Ranting NU se Kecamatan Seputih Raman. Mauidhatul hasanah pada  agenda tersebut adalah Pengasuh Pondok Umul Quro, Tanggerang Selatan, KH. Syarief Rahmat RA, S.Q, M.A.

 

 (REDAKSI)