LAZISNU Lampung Tengah Saling Peduli dan Saling Berbagi

0
316

LAMPUNG TENGAH – Masih dalam situasi musibah global Covid 19, jajaran pengurus Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah NU (LAZISNU) Kabupaten Lampung Tengah terus melakukan gerakan sosial kemanusiaan.

“Kita maksimalkan untuk berbagi kepada masyarakat, meskipun hanya ala kadarnya. Momentum Ramadhan 1442 H yang istimewa ini mari kita saling peduli dan berbagi sebanyak-banyaknya,”

Demikian disampaikan Ketua PC LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, Kiai Imam Rofi’i, di gedung PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jalan Proklamator Raya No 134, Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (7/5/2021) siang.

“Dampak pandemi ini berimbas kepada semua lapisan masyarakat, kehadiran LAZISNU sangat dibutuhkan mereka, maka kita bekerjasama saling bersinergi dengan antar Pesantren, MWC NU, Lembaga NU, Badan Otonom NU, dan lain-lain yaitu dengan memaksimalkan potensi infak, shadaqah,” tambah alumni Pesantren Nurul Ulum Kotagajah, Lampung Tengah ini.

“Kami atas pengurus LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Infak dan Shadaqah nya kepada LAZISNU Lampung Tengah, kita distribusikan kepada para mustahiq, yang membutuhkan, semoga bantuan ini bisa dimaksimalkan dalam rangka memutus mata rantai persebaran Covid-19, mari berbagi nikmat bersama umat dunia akhirat” tutupnya.

Mari warga Kabupaten Lampung Tengah dan sekitarnya, donasi infaq dan shadaqahnya bisa disalurkan ke Nomor Rekening BRI 035701020769530. a/n Lazisnu Lampung Tengah. Narahubung Donasi : 0823-0695-8777.

Atau datang langsung di Sekretariat  LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, gedung PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. (Tim LTN NU Lamteng)