Inilah Pesan LP Ma’arif NU PCNU Lampung Tengah Kepada Peserta Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD).

0
217
LP Ma’arif NU PCNU Lampung Tengah Lepas Peserta Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD)

LAMPUNG TENGAH – Unjuk prestasi merupakan event untuk berbagi praktik baik pembelajaran literasi dan numerasi. Selain tampilkan hasil inovasi yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran literasi dan numerasi dari Kabupaten Lampung tengah. Silahkan lakukan duplikasi pada praktik baik yang ditampilkan oleh Kabupaten atau Provinsi lain dan terapkan di SD/MI dilingkungan LP Ma’arif PCNU Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris LP Ma’arif NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, M. Zaimul Umam, M.Pd, dalam agenda pelepasan peserta Seminar Nasional dan unjuk prestasi literasi dan numerasi Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD), Rabu, (31/5/2023) pagi.

“LP Ma’arif NU PBNU mengundang kami LP Ma’arif NU PCNU Kabupaten Lampung Tengah untuk mengikuti Seminar Nasional dan unjuk prestasi literasi dan numerasi Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU),  agenda istimewa ini digelar di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, DKI Jakarta, selama empat (4) hari, Rabu  – Sabtu, (31 Mei 2023 – 3 Juni 2023,” tambahnya.

LP Ma’arif NU PCNU Lampung Tengah Lepas Peserta Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD)

“Berdasarkan surat undangan dari panitia pelaksana yang diundang adalah; PIC / penanggung jawab POP Kabupaten Lampung Tengah, H. Bakat, S.Pd, Fasilitator Daerah (Fasda) Program Organisasi Penggerak (POP) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) ada empat orang, yaitu; Imam Mustofa, M.Pd.I, Nurman Effendi, M.Pd.I, Nurul Aisyah, M.Pd, dan Ahmad Muhlison, M.Pd, dan beberapa guru – guru Ma’arif  NU Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Febria Nurhasanah, S.Pd, Kurnia Rahayu Rohmatillah S.Pd, Ulfa Mar’atus Sholekha, S.Pd, Ikma Isfatul Jannah, S.Pd, dan Naelil Farkhah, S.T., M.Pd,” tutup Pria asal Kabupaten Pati ini.

(REDAKSI)