Inilah Para Pemenang Festival Lomba Da’i dan Da’iyah An Nahdliyyah LDNU Lampung Tengah

0
107
Festival Lomba Da’i dan Da’iyah An Nahdliyyah LDNU Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Festival Da’i dan Da’iyah An Nahdliyyah telah selesai digelar beberapa waktu, Sabtu (15/10/2022), yang telah dilaksanakan oleh jajaran keluarga besar Pengurus Cabang (PC) Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, masa khidmat 2022 – 2027, di komplek Pondok Pesantren Al Manshuriyah, Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung,.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC LDNU Kabupaten Lampung Tengah, Kiai Khusnan Nawawi, disela-sela agenda upacara Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022, di Lampung Tengah, Sabtu (22/10/2022) lalu.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Manshuriyah, Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, ini menambahkan, agenda tersebut dilaksanakan bagian dari Dalam rangka hormat sekaligus memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022, dengan mengusung tema nasional “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”.

Festival Lomba Da’i dan Da’iyah An Nahdliyyah LDNU Lampung Tengah

 “Semoga agenda tahunan istimewa yang di inisiasi oleh LDNU Kabupaten Lampung Tengah ini terus berlanjut, dan mampu melahirkan kader dai dan daiyah yang berkualitas sekaligus momentum mencari potensi kualitas sumber daya manusia warga nahdliyyah dalam mimbar bidang dakwah, dan yang tak kalah penting berkarakter Aswaja an Nahdliyyah,” tutup alumni PKPNU Lampung Tengah ini.

Wakil Ketua PC LDNU Kabupaten Lampung Tengah, KH. Mahmudin Zuhri, menambahkan, berikut ini adalah para pemenang Festival Da’i dan Da’iyah An Nahdliyyah  LDNU Lampung Tengah tahun 2022, juara 1, Rita Mia Anjani utusan dari MWC NU Seputih Mataram, juara 2, Ameli Dwi Merina utusan dari MWC NU Bangunrejo, dan juara 3, M. Farkhul Anam utusan dari MWC NU Gunung Sugih.

“Selanjutnya, Harapan 1, Khoirul Anam utusan dari MWC NU Seputih Mataram,

Harapan 2, Alfina Rosatul Isnaini utusan dari MWC NU Seputih Agung, dan

Harapan 3, Amri Zainul Ikhsan utusan dari MWC NU Punggur,” tutupnya.

 

(redaksi)