Hari Ini, Rapat Kerja 1 JPPPM di Pesantren Darussa’adah Mojo Agung Lampung Tengah

0
385
Rapat Kerja 1 JPPPM Provinsi Lampung

 

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di  komplek Pondok Pesantren Darussa’adah Mojo Agung, Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, hari ini, Rabu (28/9/2022)  bertepatan 2 Rabi’ul Awwal 1444 H akan digelar agenda Rapat Kerja (Raker) ke-1 Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Muballighoh (JP3M) Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris JP3M Provinsi Lampung, Nyai Hj. Dr. Malikhah Sa’adah, M.Pd.I disela-sela persiapan agenda Raker ke-1 JP3M Provinsi Lampung, Rabu (28/9/2022) pagi.

Alumnus Doktoral UIN Raden Intan Lampung ini menambahkan, tema besar yang di usung dalam agenda istimewa ini adalah Meneguhkan Kembali Tafaqquh fiddiin Menebar Maslahah Untuk Umat. Selain mengadakan Raker ke-1 JP3M Provinsi Lampung juga siang nanti akan ada seminar interaktif Fiqih Wanita dengan pembahasan seputar  haidh dan thaharah dengan narasumber Ning Sheila Hasina dari Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

seminar interaktif Fiqih Wanita bersama Ning Sheila Hasina

“Alhamdulillah, agenda ini sudah kita awali dengan beberapa acara sejak 2 hari yang lalu, yakni; lomba menyanyikan mars JP3M, dan tadi malam digelar khataman bil ghoib sekaligus khataman akbar,” tutup pengurus PW Fatayat NU Provinsi Lampung ini.

Selain dihadiri pengurus JP3M Provinsi Lampung, juga akan hadir Rais Syuriah PWNU Lampung, KH. Muhsin Abdillah, pengurus JP3M se Provinsi Lampung, tamu undangan dan lain-lain.

(redaksi)