Fatayat NU Ajak Kader Ikuti Ngaji Virtual Sesi 2

0
318

Lampung Tengah – Pemberdayaan fasilitas teknologi saat ini, ditengah wabah global Covid-19 ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif. Sembari dirumah masing-masing kader Fatayat NU di Kabupaten Lampung Tengah bisa mengikuti Ngaji Virtual sesi II PP Fatayat NU secara live di fanpage PP Fatayat NU.

Hal tesebut diungkapkan Ketua PC Fatayat NU Lampung Tengah, Hj Mar’atus Sholekhah, S.Ag, MM, kepada kontributor Tim LTN NU Online, Ahad (19/4) pagi.

“Kegiatan yang diinisiatori Pimpinan Pusat Fatayat NU ini sangat memberikan kontribusi yang positif bagi kami perempuan muda NU yang ada dilevel Pimpinan Cabang (PC) atau Pimpinan Anak Cabang (PAC), apalagi hari ini sudah masuk sesi yang ke 2, “ ungkap alumni PKPNU Lampung Tengah ini.

“Materi pada sesi 1 Ngaji Virtual pada minggu lalu menarik untuk memaksimalkan internal organisasi dalam kondisi musibah global Covid-19 seperti ini,” tambah alumni IAIN Kota Metro ini.

“Kami membaca di fanpage PP Fatayat NU materi sesi kedua ini sangat menarik, dan kontekstual, dengan tema “Rancang Bangun Advokasi Perempuan, Anak, dan Keadilan Gender di Masa Krisis Covid-19 Respon Terhadap Maraknya Kasus KDRT, “ tutup alumni Pesantren Darul A’mal Kota Metro ini.

Para pemateri Ngaji Virtual sesi 2 PP Fatayat NU, Ahad, 19 April 2020, jam 13.00 – 15.30 antara lain;

  1. Ai Maryati Sholihah, dari Komisioner KPAI
  2. Riri Khariroh, dari LKP3A PP Fatayat NU
  3. Nailul Fauziah, Dosen Fakultas Psikologi UNDIP Semarang, sekaligus PW Fatayat NU Jawa Tengah
  4. KH Faqih Abdul Qodir, Founder Mubadalah
  5. Siti Mukaromah, Ketua Bidang Advokasi PP Fatayat NU
  6. Hijroatul Maghfiroh sebagai Host
  7. Nur Aini sebagai Co-Host.

(Tim LTN NU Lampung Tengah)