PMII Komisariat Persiapan STISDA Lampung Tengah Gelar PKD

0
386
PMII Komisariat Persiapan STISDA Lampung Tengah Gelar PKD

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Darusy Syafa’ah (STISDA) Kabupaten Lampung Tengah, yang beralamatkan Jalan Kotasari RT 12 / RW 06, Nomor 1, Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, jajaran keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Persiapan Darusy Syafa’ah Lampung Tengah melaksanakan agenda kaderisasi formal, yakni Pelatihan Kader Dasar (PKD), Sabtu – Senin (8-10/7/2023).

Hal tersebut disampaikan Ketua PMII Komisariat Persiapan Darusy Syafa’ah Cabang Lampung Tengah, Aris Bukhori, pada agenda tersebut Sabtu (8/7/2023).

“Pada agenda istimewa nan bersejarah ini kami mengusung tema besar “Membentuk Kader Mujahid Yang Memiliki Integritas dan Loyalitas Terhadap PMII“, tambahnya.

“Proses ini adalah PKD yang perdana di kampus kita PMII Komisariat Persiapan Darusy Syafa’ah Cabang Lampung Tengah, maka ikutilah materi yang disampaikan, dari awal hingga akhir,” tutupnya.

PMII Komisariat Persiapan STISDA Lampung Tengah Gelar PKD

Materi – materi yang disampaikan dalam PKD PMII Komisariat Persiapan Darusy Syafa’ah Cabang Lampung Tengah, antaralain; Aswaja sebagai Haluan Organisasi PMII, Pancasila dan Sistem Ketatanegaraan Indonesia, Analisa Sosial dan Rekayasa Sosial, Nilai Dasar Pergerakan (NDP), Strategi Pengembangan PMII Berbasis Potensi akademik dan dan orientasi profesi, nahdlatun nisa’, Analisis Kebijakan Kampus dan Pengelolaan Ruang Strategi Akademik, Analisis Wacana dan Media Representatif, Paradigma PMII, chritical thinking, dan pembaiatan.

(REDAKSI)