PC IPNU Lampung Tengah Akan Gelar Agenda Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan

0
494
Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan

LAMPUNG TENGAH – Jajaran keluarga besar Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul  Ulama (IPNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA RI) Deputi Bidang Pengembangan Pemuda akan menggelar agenda istimewa, yakni Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPNU Kabupaten Lampung Tengah, M. Sahrul Ngilmi, melalui sambungan via handphone, Sabtu (27/8/2022) siang, kepada redaksi nulamteng.or.id

“Salah satu langkah inisiasi jangka panjang yang akan kami lakukan adalah dengan melalui pelatihan life skill managemen kewirausahaan yang akan diberikan kepada para pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini,” tambah mahasiswa UNU Lampung ini.

“Dengan harapan semua kalangan pemuda saat ini harus sudah selayaknya mau berproses dan mempersiapkan karir mereka kedepan supaya bisa menjadi orang orang yang sukses didalam menekuni bidang pekerjaannya masing-masing,” tambahnya.

Tema besar yang diangkat dalam agenda Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan ini adalah Pemuda Yang Berproses, Awal Dari Generasi Yang Sukses.

Sekretaris PC IPNU Kabupaten Lampung Tengah, Zam Zam Mukti Khoiri, menambahkan, Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan akan digelar di lantai 2 kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, yang beralamatkan Jalan Proklamator Raya No 134, Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, pada Selasa (30/8/2022) yang akan datang, jam 09.00 WIB – selesai.

“Melalui kegiatan tersebut nantinya para peserta akan di berikan materi materi yang sangat luar biasa, antaralain: pertama, Wawasan Kewirausahaan yang akan diberikan langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA RI) dari  Deputi Bidang Pengembangan Pemuda. Kedua, Ekonomi kreatif, dan ketiga, pengelolaan industri rumahan,” tambah mahasiswa IAIN Kota Metro ini

Kepada para pemuda dan pemudi Kabupaten Lampung Tengah yang berminat mengikuti agenda Pelatihan Life Skill Managemen Kewirausahaan bisa menghubungi panitia pada nomor : 0812-9394-8760.

(redaksi)