LAZISNU Seputih Mataram Salurkan Donasi Peduli Palestina Rp.70.959.700

0
906
LAZISNU Seputih Mataram Salurkan Donasi Peduli Palestina

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di Aula Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, jajaran keluarga besar pengurus NU CARE – LAZISNU MWCNU Kecamatan Seputih Mataram menyerahkan hasil donasi peduli Gaza Palestina sebesar Rp.70.959.700 (tujuh puluh juta sembilan ratus lima puluh sembilan ribu tujuh ratus rupiah) kepada NU CARE – LAZISNU PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at Legi (1/12/2023) siang, bertepatan 17 Jumadil Awwal 1445 H.

Hal tersebut disampaikan Ketua NU CARE – LAZISNU MWCNU Seputih Mataram, Abdul Hadi, disela-sela agenda tersebut di Aula Kecamatan Seputih Mataram Jum’at Legi (1/12/2023) siang.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua lapisan masyarakat Kecamatan Seputih Mataram dan sekitarnya atau semua pihak yang sudah bahu membahu bersama bergerak dari satu titik ke titik selanjutnya dengan penuh semangat sehingga donasi ini bisa berjalan baik dengan hasil yang bisa dikatakan optimal,” ujarnya.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya, Camat Seputih Mataram, Ridwan Pasya, menyampaikan, sebagai bentuk simpati aparatur pemerintahan Kecamatan Seputih Mataram, dukungan yang kami berikan tidak hanya berupa izin / rekomendasi bahkan kami juga ikut terjun langsung ke bawah dalam proses penggalangan donasi dan alhamdulillah donasi ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

LAZISNU Seputih Mataram Salurkan Donasi Peduli Palestina

Sementara itu, Ketua NU CARE – LAZISNU PCNU Lampung Tengah, Gus Alie Fadhilah Musthofa, ketika menerima penyerahan ini menyampaikan, kita dengan saudara-saudara kita di Palestina terpisahkan dengan jarak yang cukup jauh, namun hal ini tidak menghalangi kepedulian kita sebagai sesama manusia atas penderitaan yang mereka alami dan wujud solidaritas kita sebagai sesama muslim. Terima kasih atas kepeduliannya kepada warga nahdliyyin yang ada di wilayah Kecamatan Seputih Mataram dan sekitarnya.

Hadir dalam penyerahan donasi ini jajaran FORKOPIMCAM Seputih Mataram, MWCNU Seputih Mataram beserta badan otonom NU, seperti; Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, Pagar Nusa, dan lain-lain.

Dalam acara penyerahan ini, hadir dari pihak pengurus NU CARE – LAZISNU PCNU Lampung Tengah, antaralain; Alie Fadhilah Musthofa (Ketua), Ridwan (Wakil Ketua I), Abdul Hadi (Sekretaris) dan Fredi Irawan (Wakil Bendahara).

 

(REDAKSI)