Kader Fatayat NU Lampung Tengah, Khoirunnisah, Ikuti Latihan Kader Lanjutan

0
37
Kader Fatayat NU Lampung Tengah, Khoirunnisah, Ikuti Latihan Kader Lanjutan

JAKARTA – Pimpinan Pusat Fatayat NU mengadakan Latihan Kader Lanjutan (LKL) yang dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jumat – Minggu, pada  (3-5/5/ 2024) .

Hal tersebut disampaikan salah satu peserta Latihan Kader Lanjutan (LKL) PP Fatayat NU, utusan dari PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, Khoirunnisah, M.Pd, disela-sela agenda tersebut,  Minggu, pada  (5/5/ 2024) siang.

“Acara kaderisasi istimewa ini di ikuti oleh 46 kader Fatayat NU yang mewakili dari 22 provinsi di Indonesia,” tambahnya.

Alumnus Pascasarjana IAIN Metro ini menambahkan, pembukaan acara Latihan Kader Lanjutan (LKL) ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Fatayat NU Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, S.S, M.S.i.

PP Fatayat NU Gelar Latihan Kader Lanjutan

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, ” Latihan Kader Lanjutan (LKL) yang diselenggarakan saat ini merupakan Latihan Kader Lanjutan (LKL) yang kedua yang diselenggarakan oleh PP Fatayat NU, sekaligus yang terakhir, di karenakan penyelenggaraan LKL Fatayat NU selanjutnya PP Fatayat NU akan mendorong untuk dapat di selenggarakan di jajaran PW Fatayat NU di Indonesia, dan juga LKD dijajaran kepengurusan PC Fatayat NU minimal diselenggarakan 2 (dua) kali dalam setahun.

“Dalam PP Fatayat NU ini aka ada 10 (sepuluh) materi utama yg akan disampaikan kepada seluruh peserta LKL. harapannya setelah mengikuti LKL ini para peserta akan menjadi kader2 Fatayat yang kompeten, militan dan profesional dalam keorganisasian NU khususnya dalam kepengurusan Fatayat NU di daerahnya masing-masing,” ujar alumnus UIN Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur ini.

 

(REDAKSI)