GP Ansor Seputih Raman Bagikan 80 Paket Sembako

0
169

SEPUTIH RAMAN – Sekitar lima puluhan kader Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Barisan Ansor Serbagunan (Banser) Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung menggelar bhakti sosial aksi kemanusiaan Peduli Covid-19.

Ketua PAC GP Ansor Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, Ahmad Junaidi, menyampaikan, bhakti sosial aksi kemanusiaan Peduli Covid-19 ini kami gelar dalam bentuk pembagian paket sembako untuk warga nahdliyyin yang terkena dampak sosial dan ekonomi musibah global Covid-19, Senin, (18/5) lalu.

“Wabil khusus adalah janda, fakir, miskin, mereka sangat membutuhkan dalam konsumsi sehari-hari, pembagian sembako kami fokuskan di Kampung Rukti Harjo (RH),”  imbuhnya.

GP Ansor Seputih Raman Berbagi Takjil

“Program kemanusiaan ini adalah tindak lanjut beberapa rangkaian kegiatan PAC GP Ansor dan Satkoryon Seputih Raman dalam menanggulangi, pencegahan virus Corona yang sudah berjalan beberapa waktu lalu, seperti bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan setempat ikut dalam penyemprotan disinfektan dibeberapa titik Kampung/Desa diwilayah Kecamatan Seputih Raman,” imbuhnya.

“Pekan lalu kami membagikan ratusan takjil gratis dan masker 400 buah kepada para pengendara yang melalui pasar Rukti Harjo (RH), Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah,” tutup staf pendidik dan kependidikan di LP Ma’arif NU Seputih Raman ini. (Tim LTN NU Lamteng)