Besok Malam, Mushola Baitul Amin dan Taruna Jaya Indonesia Bersholawat

0
480

LAMPUNG TENGAH – Jika tidak ada halangan yang berarti, insyaallah besok Sabtu (6/7) malam, akan digelar Mushola Baitul Amin dan Taruna Jaya Indonesia Bersholawat, dengan agenda pembacaan Sholawat Maulid Shimtudduror, dihalaman musholla setempat Kampung Purworejo Kecamatan Kotagajah.

Demikian disampaikan pengurus Mushola Baitul Amin Purworejo H. Khairul Anam disela-sela persiapan acara tersebut, Jumat (5/7) pagi.

“agenda shalawat bersama Habib Umar bin Muhdhor al Hadad dari Kota Bandar Lampung besok malam ini adalah yang perdana di musholla kami, semoga menambah berkah bagi warga yang ada di kampung kami, dan Lembaga Taruna Jaya Indonesia semakin tambah sukses dan bertambah siswanya”, tambahnya.

“Mushola Baitul Amin dan Taruna Jaya Indonesia Bersholawat akan diisi dengan pembacaan kitab Maulid Shimtudduror, insyallah akan dihadiri seluruh elemen warga nahdliyyin di Kampung Purworejo dan sekitarnya, dan didukung elemen Badan Otonom NU dan Lembaga NU seperti; Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, PAGAR NUSA, RMI-NU BANSER, LTN-NU, LPPNU dan lain – lain” tambahnya

Kita berdoa, semoga semunaya mendapat barokah dengan bersholawat ini adalah mulai dari Kampung / Desa inilah berkah sholawat akan membawa kedamaian, kesejukan, ketentraman hati dan hajat kita semua dikabulkan oleh Allah SWT” tutupnya. (Tim LTN NU Lamteng)