PW IKA PMII Lampung Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama

0
187
PW IKA PMII Lampung Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama

BANDAR LAMPUNGJajaran keluarga Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Propinsi Lampung menggelar agenda silaturahim dan buka puasa bersama di Rumah Makan Sate Peranggi Paksu, Jalan Tulang Bawang Enggal, Kota Bandar Lampung, Kamis, (30/3/2023) petang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PW IKA PMII Lampung, Mashuri, S.P disela – sela agenda tersebut, Kamis, (30/3/2023) petang.

“Dengan latar belakang profesi dan sosial apapun dimasyarakat masing-masing alhmadulillah, pada momen istimewa bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M yang barokah ini kita masih bisa silaturahim,” tambahnya.

PW IKA PMII Lampung Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama

Kita mafhumi, ribuan alumni dan kader PMII di Propinsi Lampung, Bumi Tanoh Lada, yang tersebar pada 13 (tiga belas) Kabupaten dan 2 (dua) Kota Madya ini adalah jebolan dari berbagai perguruan tinggi baik skala lokal maupun yang ada di pulau Jawa, dan telah terdistribusikan dalam semua ranah profesi dan pengabdian sosial dimasyarakat, antaralain; pengasuh Pondok Pesantren, akademisi, birokrat, politisi, pengusaha, jurnalis, BUMD, penyelenggara Pemilu, advokat, TNI, Polri, lembaga pemerintah baik ; eksekutif, legislatif, yudikatif, dan lain-lain.

PW IKA PMII Lampung Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama

Pada momen istimewa tersebut juga, PW IKA PMII Lampung, pengurus PKC PMII Lampung mengajak bersama – sama, bergotong royong, mensukseskan proses pembangunan Markas Besar PMII Lampung, yang beralamatkan di Jalan Pramuka, Gang Sebuay, Rajabasa Pemuka, Kota Bandar Lampung. Silahkan berdonasi No Rekening PKC PMII Lampung, Bank Lampung : 405 03 01 02320 3, Atas Nama : PKC PMII Lampung.

Pembangunan Markas Besar PMII Lampung

Hadir pula dalam agenda silaturahim dan buka puasa PW IKA PMII Lampung, antaralain; Ketua PW IKA PMII Lampung, H. Noversiman Subing, M.M, Dewan Penasehat  PW IKA PMII Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Ketua PW LKKNU Lampung, Jauharoh Hadad, M.M, Ketua PW LTN NU Lampung, Ila Fadilasari, dan kader – kader PMII lainnya.

(REDAKSI)